Usai Sholat Tarwih,Personil Polsek Ma’rang Monitoring dan Pengamanan Pemberian Suntik Vaksin di Masjid Nurul Yaqin 

Redaksi

Pangkep — Pelaksanaan vaksinasi oleh Tim Vaksinator Puskesmas Ma’rang bekerjasama dengan Pemerintah Desa yakni Kepala Desa Pitue Muh Nasrul Munir kegiatan dilaksanakan setelah sholat tarawih di masjid Nurul Yaqin Desa Pitue Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep Kamis (14/4/2022).

Pengamanan dan monitoring Giat Vaksinasi Seperti yang di lakukan Personil Polsek Ma’rang Polres Pangkep melalui Bhabinkamtibmas Aipda Iwan bersama Ps.Ka SPKT Aipda Muh Yusri melaksanakan pendampingan vaksinasi setelah masyarakat melaksanakan sholat tarawih.

“Kita terus bekerja untuk memastikan semua masyarakat mendapatkan vaksin Covid-19 apalagi di bulan Ramadan ini. Sebelum divaksin, penerima vaksin melaksanakan screening, vaksinasi, pencatatan dan observasi,” ungkap Aipda Iwan selaku Bhabinkamtibmas Desa Pitue.

“Semua dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah,” terangnya.

Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi, SH.,MH menambahkan, kegiatan tersebut rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman. Dalam pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar dan tanpa kendala, serta masyarakat begitu antusias untuk mengikuti vaksinasi.

Ia kembali menegaskan pengamanan dan pemantauan di Masjid, agar kegiatan penyuntikan vaksin berjalan dengan baik dan sesuai tahapan namun tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. Pungkas Kapolsek.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post