Persatuan Olah Raga Domino Indonesia (PORDI ) Kabupaten Gowa Berbagi Takjil ke Warga

Gowa – Alhamdulillah kegiatan Amaliah Ramadhan Persatuan Olah Raga Domino Indonesia ( PORDI ) Kabupaten Gowa bersama pengurus inti sukses melaksanakan kegiatan berbagi takjil ke pengendara dan beberapa Masjid yang ada di kecamatan Somba opu Kab,Gowa Jum’at (15/4/2022).

Ketua PORDI kabupaten Gowa Muh Risal Ibrahim bersama pengurus inti dan pencam kecamatan ikut terlibat langsung berbagi ke penguna jalan serta berbagi ke beberapa mesjid sebanyak 2.000 takjil di depan Sekretariat PORDI Jl. Mustafa Dg Bunga Ruko D. Bunga No. 10 atau Cafe Dahabora yang Ownernya langsung Ketua PORDI Kab, Gowa. Muh Rizal Ibrahim.

Dalam kegiatan ini Ketua Pordi kabupaten gowa mengatakan Tetap Komitmen bahwa PORDI di bulan Ramdhan tidak mengadakan kegiatan Turnamen DOMINO tapi hanya mengadakan kegiatan Amaliah Ramadhan ungkapnya

lanjut,ketua pordi kabupaten gowa mengucapkan banyak terimah kasih bagi pengurus sekretaris dan pencam serta ketua OKK kabupaten gowa atas sumbangsi dari beberapa pengurus baik tenaga dan materi yang di kumpulkan untuk kegiatan amaliah ramadhan berbagi berjalan lancar dengan sukses.

(Ilham s)

Check Also

Mewakili Pangdam, Pamen Ahli Bidang Ekonomi Poksahli Menghadiri Rakor Inflasi Secara Virtual di Kantor Gubernur Sulsel

Makassar – Pamen Ahli Bidang Ekonomi Poksahli Kolonel Kav Demak S. Sianturi, S.E., mewakili Pangdam …