Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ruangan TK Kartika XX 44 Toraja Utara oleh Ketua Yayasan Cabang XX Hasanuddin

Torut – Ketua Yayasan Cabang XX Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad bersama Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan ruang guru, ruang UKS dan arena bermain TK Kartika XX 44 Toraja Utara.

 

Kegiatan ini dilakukan di sela-sela kunjungan kerja Pangdam dan Ketua Yayasan Cabang XX Hasanuddin di wilayah Kabupaten Tator dan Toraja Utara. Rabu (29/06/2022).

 

Pembangunan penambahan ruang ini guna meningkatkan mutu pendidikan, memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar sehingga Yayasan Kartika dapat mencapai hasil yang diharapkan.

 

Ketua Yayasan mengharapkan dengan adanya penambahan pembangunan ini dapat memberikan semangat baru bagi guru dan anak didik dalam melaksanakan proses belajar mengajar.

 

Kepala Sekolah TK Kartika XX 44 Ibu Hidayanti Palimbung, S.Pd., AUD., merasa terharu dan berterima kasih atas kedatangan Ketua Yayasan untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan penambahan ruang di TK Kartika XX 44 Toraja Utara.

 

Usia kegiatan dilanjutkan foto bersama dan pembagian bingkisan oleh Ibu Ketua Yayasan kepada para anak-anak didik TK Kartika XX 44 Toraja Utara.

Check Also

Wujud Kepedulian, Babinsa Tinggimoncong Bantu Warga Buat Saluran Air

  GOWA – Anggota Koramil 04/Tinggimoncong Kodim 1409/Gowa Serma Zaenal melaksanakan kegiatan Karya Bakti di …