Kasat Samapta Polres Gowa Sidak Ke Polsek Bontonompo, Ini Tujuannya

Rahmiwati

GOWA – Kasat Samapta Polres Gowa AKP Sudirman, S.H melaksanakan Inspeksi Mendadak (SIDAK) ke Mako Polsek Bontonompo, Sabtu (29/04/2023).

 

Kedatang Kasat Samapta Polres Gowa itu disambut oleh Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh, S.H bersama personelnya.

 

AKP Sudirman saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengecek langsung personel Polsek dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, pasca perayaan idul Fitri serta memantau perkembangan sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa.

 

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan, dan sekaligus mengecek personel pasca perayaan Idul Fitri terkait pelayanan personel kepada masyarakat yang ada di Polsek jajaran Polres Gowa ,” jelas Kasat Samapta Polres Gowa.

 

Sementara itu, Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kasat Samapta ke Polsek Bontonompo.

 

“Terima kasih atas kunjungan Kasat Samapta di Polsek Bontonompo dan semoga kedatangan PJU Polres Gowa itu dapat meningkatkan tugas dan tanggungjawab personel yang ada di Polsek Bontonompo serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat berkunjung ke Polsek,” tutup Kapolsek.

 

Humas Polres Gowa

Tags

Related Post