Kapolsek Bontonompo bersama Personelnya Ikuti Apel Pagi Lewat Zoom Meeting

GOWA – Untuk menindaklanjuti arahan serta kebijakan pimpinan dalam hal ini Kapolres Gowa AKBP Reoanld T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K dalam mengecek keseluruhan kehadiran

Rahmiwati

GOWA – Untuk menindaklanjuti arahan serta kebijakan pimpinan dalam hal ini Kapolres Gowa AKBP Reoanld T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K dalam mengecek keseluruhan kehadiran personel yang bertugas 1×24 jam.

 

Hal tersebut diikuti langsung seluruh personel Polsek jajaran Polres Gowa, seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Bontonompo dan personelnya.

 

Apel pagi yang diikuti oleh Kapolsek Bontonompo dan personelnya itu digelar di Halaman Apel Mako Polsek Bontonompo yang dimonitoring langsung di Mako Polres Gowa, Selasa (2/5/2023).

 

Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, S.H saat dikonfrimasi mengatakan, bahwa Kegiatan apel pagi itu bertujuan sebagai sarana untuk mengarahkan anggota supaya meningkatkan pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat.

 

Dalam arahan pagi ini, Kapolsek Bontonompo menekankan kepada anggotanya untuk lebih melayani dan melindungi masyarakat dari gangguan kamtibmas seperti meningkatkan patroli bersama untuk menjaga sitkamtibmas di wilayah Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan.

 

“Saya mengimbau kepada para jajaran untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keselamatan dalam bertugas dan tetap patuhi aturan,” pungkasnya.

 

Selain itu kata Kapolsek, kehadiran serta kedisiplinan rekan-rekan juga menjadi prioritas yang paling utama sehingga tugas dan tanggungjawab dalam berjalan dengan baik.”tutupnya.

 

Sekedar diketahui, Apel pagi lewat Zoom Meeting tersebut dilakukan selama 5 hari kerja yang diikuti seluruh Polsek jajaran Polres Gowa.

 

Humas Polres Gowa

Tags

Related Post