Kapolres Sidrap Bersama Ketua Bhayangkari Bagi Takjil Kepada Masyarakat di Kecamatan Baranti

  SIDRAP – Semarak Ramadhan 1445 Hijriah, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah bagi takjil

Redaksi

 

SIDRAP – Semarak Ramadhan 1445 Hijriah, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah bagi takjil ke masyarakat di Kecamatan Baranti. Senin (25/03/2024)

Dalam kesempatan ini, turut mendampingi Kapolres Sidrap, Waka Polres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma, Para Pejabat Utama Polres Sidrap, Kapolsek Baranti AKP Mursalim dan Pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, Kegiatan pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jelang buka puasa sekaligus memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk berbuat kebaikan.

“Pembagian takjil gratis kepada masyarakat ini sebagai wujud kepedulian dan saling berbagai di saat bulan Ramadhan serta sebagai bentuk kedekatan polisi dengan masyarakat”, Ujar Kapolres Sidrap .

Kapolres Sidrap juga menggunakan kesempatan pembagian takjil untuk menyampaikan pesan moril kepada pengguna jalan agar mendukung Polri dalam Menjaga Kamseltibcarlantas yang kondusif.

“Penggunaan jalan diminta agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas, seperti memakai helm, membawa kelengkapan kendaraan, tidak menggunakan knalpot brong, tidak kebut-kebutan saat di jalan”, Ajaknya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post