Bersama Warga,Babinsa Tinggimoncong Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

  GOWA – Wujud Kepedulian Personel Koramil 1409-04/Tinggimoncong, Kodim 1409/Gowa bersama warga masyarakat gotong royong membersihkan saluran air di Desa Kanreapia Kec. Tinggimoncong Kab. Gowa,

Tim Redaksi

 

GOWA – Wujud Kepedulian Personel Koramil 1409-04/Tinggimoncong, Kodim 1409/Gowa bersama warga masyarakat gotong royong membersihkan saluran air di Desa Kanreapia Kec. Tinggimoncong Kab. Gowa, Jum’at (29/3/2024).

Gotong-royong pembersihan saluran air tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi tersumbat nya saluran air ketika hujan turun, untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Danramil 1409-04/Tinggimoncong Kapten Inf Rudi Sitaba mengatakan, pembersihan saluran air perlu dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan serta untuk mengantisipasi terjadinya banjir apabila hujan turun.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga tercipta kekompakan dan kebersamaan bersama warga binaan.” ungkapnya.

Babinsa juga mengatakan, kegiatan yang dilakukan tak lain dengan pengabdian tulus dan ikhlas dalam membina dan membantu masyarakat, selain itu juga karena kesadaran dalam diri bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

“Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus kita jaga, dan semakin ditingkatkan dengan cara berbaur di tengah masyarakat melalui kerja bakti seperti ini,” Ucapnya.

Tim Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post