Kabintaljarahdam XIV/Hsn Wakili Pangdam Menghadiri Halalbihalal dan Pembukaan Rapat Kerja, 3 Masjid di Kota Makassar

  Makassar – Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E., mewakili Pangdam menghadiri Halalbihalal dan Pembukaan Rapat Kerja Masjid

Redaksi

 

Makassar – Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E., mewakili Pangdam menghadiri Halalbihalal dan Pembukaan Rapat Kerja Masjid Qubah 99 Asmaul Husna, Masjid Kompleks Kantor Gubernur Sulsel dan Masjid Kawasan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, bertempat di Aula Tudang Sipulung Rujab Gubernur Sulsel, Jl. Jend. Sudirman, Kota Makassar. Jumat, (26/04/2024).

Acara Halalbihalal dan Pembukaan Rapat ini, merupakan langkah positif, yang dipimpin oleh Pj. Gubernur Sulsel Dr. H. Bahtiar Baharuddin, M. Si., diharapkan dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat komitmen untuk melaksanakan kegiatan keagamaan di wilayah Sulawesi Selatan.

Selain itu, hal ini menjadi cerminan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah, masyarakat dan lembaga keagamaan dalam memajukan kehidupan beragama yang harmonis dan berdampak positif bagi semua pihak.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post