Tingkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bangun Gapura Masjid

  GOWA – Anggota Koramil 07/Tompobulu Kodim 1409/Gowa Serda Djajat bantu warga masyarakat membangun gapura Masjid Besar Malakaji di kelurahan Malakaji Kec. Tompobulu Kab. Gowa.

Redaksi

 

GOWA – Anggota Koramil 07/Tompobulu Kodim 1409/Gowa Serda Djajat bantu warga masyarakat membangun gapura Masjid Besar Malakaji di kelurahan Malakaji Kec. Tompobulu Kab. Gowa. Minggu, (5/5/2024).

Babinsa Serda Djajat terjun langsung membantu warga bergotong royong membuat gapura tersebut. Terlihat jelas kekompakan antara Babinsa dengan warga dalam karya bakti pembuatan gapura masjid.

Serda Djajat mengatakan bahwa sebagai Babinsa, dirinya akan terus berupaya untuk mendukung dan membantu masyarakat dalam pembangunan fasilitas umum dan sarana lainnya di wilayah binaan, salah satunya sarana tempat ibadah seperti pembangunan gapura masjid Besar Malakaji ini.

“Kami sebagai Babinsa memiliki tugas untuk membantu dan manunggal serta membaur dengan masyarakat untuk melakukan yang terbaik bersama warga, untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya dan sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat” Ucapnya.

Sementara, Lurah Malakaji Kaharuddin Syam S. Sos , mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 07/Tompobulu yang mau turun langsung ke lokasi pembuatan gapura Masjid Besar Malakaji.

“Dengan adanya gotong royong antara warga dan Babinsa, pembangunan gapura itu berlangsung dengan semangat yang luar biasa,” ungkap Kaharuddin Syam.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post