Kapoksahli Mewakili Pangdam XIV/Hsn Sebagai Narasumber Dalam Sosialisasi Penyelenggaraan Tahapan Pilkada Serentak Di Prov. Sulsel Tahun 2024

  Makassar – Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Pangdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Tri Saktiyono, mewakili Pangdam sebagai Narasumber dalam Kegiatan Sosialisasi Penyelenggaraan Tahapan Pemilihan Kepala

Redaksi

 

Makassar – Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Pangdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Tri Saktiyono, mewakili Pangdam sebagai Narasumber dalam Kegiatan Sosialisasi Penyelenggaraan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2024, bertempat di Ballroom Sandeq A, Hotel Claro, Jl. A.P. Pettarani, Kota Makassar. Sabtu, (18/05/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada seluruh pihak terkait dalam kesiapan menghadapi Pilkada Serentak tahun 2024, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, dengan narasumber dari Pejabat TNI-Polri, Pejabat KPU dan Bawaslu Provinsi Sulsel serta pejabat terkait lainnya.

Pada kesempatan ini, Kapoksahli menjelaskan tentang kesiapan Kodam XIV/Hasanuddin dalam pengamanan pemilu 2024 di wilayah Sulsel, dimana Kodam XIV/Hasanuddin beserta seluruh satuan jajarannya akan melaksanakan operasi bantuan TNI kepada Polri dalam pengamanan Pilkada serentak dan Komitmen TNI khususnya Kodam XIV/Hasanuddin akan selalu menjunjung tinggi netralitas TNI dan profesionalitas, sehingga diharapkan penyelenggaraan tahapan Pilkada serentak 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post