Kompak,Babinsa Ramil 07 Tompobulu Bersama Warga Karya Bakti Bersihkan Semak Belukar di Bendungan Karalloe

  GOWA – Serda Hasanuddin Babinsa Taring Koramil 07/Tompobulu Kodim 1409/Gowa bersama masyarakat melaksanakan karya bakti membersihkan semak belukar yang berada di Bendungan Karalloe Dusun

Redaksi

 

GOWA – Serda Hasanuddin Babinsa Taring Koramil 07/Tompobulu Kodim 1409/Gowa bersama masyarakat melaksanakan karya bakti membersihkan semak belukar yang berada di Bendungan Karalloe Dusun Rajaya Desa Taring Kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa. Senin (20/05/24)

Kegiatan gotong royong membersihkan area bendungan ini diikuti oleh Babinsa dan warga masyarakat kiri kanan ditumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan sekitar bendungan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

Serda Hasanuddin mengatakan tujuan dari pembersihan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan untuk menciptakan lingkungan rapi, indah dan nyaman. Karya bakti bersama dengan warga binaan tersebut mencerminkan kemanunggalan TNI-rakyat semakin solid dan kuat.

“Sebagai Babinsa saya sangat mengapresiasi semangat gotong royong warga Dusun Rajaya Desa Taring ini, menunjukan bahwa budaya gotong royong di sini masih terpelihara dengan baik,” ucapnya.

“Harapannya, adanya kegiatan seperti ini dapat menambah kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat. Serta dapat mewujudkan lingkungan bersih, rapi, indah dan sehat, sehingga nantinya membuat kondisi bendungan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.

Semoga keakraban ini selalu dijaga demi keharmonisan dan kebersamaan,” tuturnya Serda Hasanuddin.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post