Kasat Narkoba Polres Sidrap Sukses Laksanakan Amanah Sebagai Komandan Upacara di HUT Bhayangkara Ke-78

  SIDRAP – Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 Tahun yang dilaksanakan di Lapangan Kompleks SKPD, di Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Kab. Sidenreng

Redaksi

 

SIDRAP – Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 Tahun yang dilaksanakan di Lapangan Kompleks SKPD, di Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Kab. Sidenreng Rappang berjalan dengan sukses.

Suksesnya kegiatan tersebut tidak terlepas dari kepemimpinan komandan upacara IPTU Patria Pratama S.I.K selaku kasat Narkoba Sat Res Narkoba Polres Sidrap yang juga merupakan Lulusan Akpol tahun 2018.

“Alhamdulillah Pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara berjalan dengan lancar dan Penuh Hikmat”, Ujar Kasat Narkoba Res Sidrap, Senin (1 Juli 2024).

Pada perayaan tahun ini, Hari Bhayangkara 2024 mengusung sebuah tema bertajuk Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Upacara Hari Bhayangkara dipimpin AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H dengan dihadiri oleh Pj. Bupati Sidrap Dr. Ns. H. Basah, S.Kep.,M.Kes, Ketua TP PKK Hj. Hafni Basrah, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah, Forum Komunikasi Daerah, Pejabat Utama Polres Sidrap, Personel Polres Sidrap, Pelajar dan instansi terkait.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post