Wujud Kepedulian Koramil 06/Bajeng Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Pohon Tumbang

Redaksi

 

GOWA – Babinsa Koramil 06 Bajeng Kodim 1409/Gowa menyerahkan bantuan sosial pada warga yang kena musibah bencana alam yang rumahnya tertimpah pohon di Dusun Mandalle 1 Desa Kalemandalle Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Rabu (10/5/24).

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako untuk kebutuhan sehari – hari , yang langsung diserahkan kepada Halida Dg Taco korban pohon tumbang.

Serma Syahrir Bati Tuud koramil 06/Bajeng mengatakan bahwa kedatanganya bersama Anggota Koramil sebagai bentuk perhatian kami sebagai aparat teritorial, untuk membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah dan berharap apa yang diberikan ini bisa meringankan beban keluarga mereka.

Serma Syahrir juga menyampaikan agar masyarakat lebih waspada terhadap bencana alam agar selalu menjaga faktor keamanan.

“Lebih baik kita melakukan tindakan pencegahan, sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan dan jangan lupa untuk saling mengingatkan terhadap orang-orang di sekitarnya” Ucapnya
Sementara Halida Dg Taco warga korban kebakaran mengucapkan terimakasih kepada Koramil 06 Bajeng yang sudah memberikan bantuan kepada saya.

“Semoga apa yang di berikan kepada kami ini, menjadi berkah dan semoga Allah SWT melipat gandakan serta membalas kabaikan Anggota Koramil yang telah membantu kami” Tutur Halida Dg Taco.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post