Kapolres Bone Tegaskan Seluruh Personel Jaga Netralitas Dalam Pilkada Serentak 2024

Redaksi

 

BONE – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K,M.H menekankan pentingnya sikap netralitas kepada seluruh personel dan jajarannya.

Dalam arahannya, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menekankan kepada seluruh personel, bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat harus sepenuhnya difokuskan pada upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung.

“Para Personel akan melaksanakan tugas pengamanan Pilkada dengan penuh integritas dan profesionalisme, serta berpegang teguh pada prinsip netralitas,” Ujar AKBP Erwin Syah. Rabu (11/09/2024)

Tidak lupa Kapolres Bone menegaskan bahwa, dalam pelaksanaan Tahapan Pilkada, Personel tidak di anjurkan memberikan Fasilitas atau bantuan apapun kepada Pasangan Calon pada saat Kampanye.

“Jangan melibatkan diri dalam politik Praktis. Ingat kita hanya bertugas dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada. Mari kita maksimalkan itu dengan tidak memberikan dukungan dalam bentuk apapun kepada Pasangan calon”, Jelasnya.

AKBP Erwin Syah juga mengingatkan kepada seluruh personelnya untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi demi kepentingan bangsa dan negara serta berpegang teguh pada Pasal 28 UU No 2 Tahun 2002.

“Dengan semangat netralitas dan profesionalisme, Polres Bone berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya selama Pilkada serentak 2024 berlangsung, guna memastikan proses demokrasi berjalan dengan baik dan tanpa gangguan”, Tuturnya.

Kapolres Bone juga mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Bone untuk berperan aktif dalam mendukung dan mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan berintegritas.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar