Peduli Korban Kebakaran, Danramil 1409-06/Bajeng Berikan Bantuan Sembako ke Warga

Redaksi

 

GOWA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga desa binaan yang tertimpa musibah kebakaran, Kapten Inf Rahmadi Danramil 1409-06/Bjg Bersama Anggota menyerahkan bantuan sosial kepada bapak Ahmad Dg.Rurung korban kebakaran rumah yang bertempat di lingkungan bontobune Kec.bajeng Kab. Gowa, Minggu (15/09/2024).

Danramil 1409-06/Bjg, Kapten Inf Rahmadi, menyampaikan bahwa bantuan sembako yang diberikan tersebut dapat membantu meringankan beban bagi warga pasca musibah kebakaran. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa membantu keluarga yang kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran.

Selain itu, Danramil 1409-06/Bjg juga menghimbau kepada masyarakat khususnya warga di Kecamatan Bajeng untuk selalu mengecek instalasi listrik, dan apabila bepergian meninggalkan rumah agar memastikan kompor sudah dimatikan serta agar berhati-hati membakar sampah pada saat angin kencang guna mencegah potensi kebakaran.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban bagi keluarga yang tertimpa kebakaran. Dan semoga beliau sekeluarga selalu diberikan ketabahan ditengah musibah yang dihadapi,” kata Kapten Inf Rahmadi.

Salah satu korban kebakaran bapak Ahmad Dg.Rurung menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI Koramil 1409-06/Bajeng Kodim 1409/Gowa atas bantuan yang diterima. “Saya beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari bapak-bapak TNI khususnya Danramil 1409-06/Bjg yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami,” tuturnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar