Ciptakan Pasar yang Bersih dan Sehat, Babinsa Jajaran Koramil 1409-06/Bajeng Kodim 1409/Gowa Bersihkan Pasar Sileo

Redaksi

 

Gowa – Personol Koramil 1409-06/Bajeng di bawah komando Pelda Machjud (Bati Bakti) bersama warga lakukan pembersihkan pasar Sileo yang berlokasi di Desa paraikatte kec bajeng Kab. Gowa. Rabu, (25/9/24)

Kegiatan Karya Bakti pembersihan area pasar Sileo bagian dalam rangka HUT Ke – 79 TNI dengan tema “TNI MODERN BERSAMA RAKYAT, SIAP MENGAWAL SUKSESI KEPEMIMPINAN NASIONAL UNTUK INDONESIA MAJU”.

Pelda Machjud (Bati Bakti) menjelaskan bahwa tujuan karya bakti ini Sebagai wujud nyata kemenunggalan TNI dengan Rakyat dalam upaya melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia dalam meningkatkan kekompakan dan sinergitas antara TNI dan Polri, pemerintah serta masyarakat.

“Semoga Kerja bakti membersihkan lingkungan pasar ini dapat menciptakan lingkungan pasar yang sehat agar para pengunjung pasar dapat berbelanja dengan nyaman, bebas dari kotoran, sampah dan kotoran sayuran maupun sampah yang lain.” Ujarnya.

Kegiatan bersih-bersih pasar ini tidak hanya memberikan manfaat langsung dalam menciptakan pasar yang bersih dan sehat, tetapi juga memperkuat hubungan antara aparat militer dan masyarakat. Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta kesadaran kolektif untuk menjaga kebersihan lingkungan secara berkelanjutan demi kesehatan dan kesejahteraan bersama

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar