Kodim 1409/Gowa Gelar Lomba PBB Tingkat SMP dan SMA dalam Rangka HUT Ke-79 TNI Tahun 2024

Redaksi

 

Gowa – Dalam Rangka memeriahkan HUT Ke-79 TNI tahun 2024 sekaligus meningkatkan jiwa Nasionalisme para Siswa dan Siswi peserta lomba. Kodim 1409/Gowa Gelar Lomba PBB Tingkat SMP dan SMA wilayah Kabupaten Gowa di Lapangan Makodim 1409/Gowa Jl.Sultan Hasanuddin Kec.Somba Opu Kab. Gowa. Rabu. (25/09/2024)

Puluhan pelajar jenjang SMP hingga SMA/Sederajat dalam wilayah Kab Gowa antusias mengikuti lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) piala Panglima TNI.

Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir, S.I.P mengatakan tujuan dari lomba PBB ini selain sebagai ajang kompetisi juga sebagai wadah edukasi dalam meningkatkan disiplin, kekompakan, dan nasionalisme di kalangan generasi muda.

“Animo para pelajar untuk mengikuti lomba PBB ini sangat tinggi. Terimakasih atas antusiasnya. Saya optimis ini adalah awal yang baik untuk regenerasi kepemimpinan ke depan yang lebih gemilang,” tutur Dandim.

“Melalui ilmu PBB ini secara implisit para siswa akan belajar cara membentuk kepercayaan diri, jiwa korsa kebersamaan dan kepemimpinan. Tutupnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar