TNI  

TNI laksanakan Kegiatan Karya Bakti bersama Warga

 

Gowa – Babinsa Kel.Mawang Koramil-01/Somba Opu Kodim 1409/Gowa Serka Rahmat melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran air dan semak belukar di jln Poros Malino lorong Damai 1 Reski Abadi di tepian Danau Mawang di lingk. Biring Balang Kel. Mawang Kec. Somba Opu Kab.Gowa,Minggu (13/10/24).

Kegiatan tersebut melibatkan Lurah Mawang Iswadi.SH bersama staf,Binmas kel Mawang Briptu Muh Jufri. SH,Ketua BKN H. Rumpa,anggota karang taruna Kel. Mawang,Kepala Lingk. Buttadidi/Biring Balang RT/RW Kel Mawang serta masyarakat setempat 10 orang.

Babinsa yang dikonfirmasi Media ini mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud pembinaan teritorial dengan bersinergi dalam mengemban tugas sebagai mitra diwilayahnya.

lanjut ia katakan bahwa,Kegiatan kerja bakti itu bertujuan untuk menumbuhkan sikap Kegotongroyongan dan kedekatan antara TNI dan rakyat.

“Kami sebagai Aparat teritorial yang mana ini juga adalah tugas Binter di wilayah binaan dengan membantu pemerintah dan masyarakat melakukan karya bakti salah satunya seperti hari ini melakukan pembersihan saluran air”,ujarnya Serka Rahmat.