Bersihkan Parit dan Jalan,Babinsa Kel. Batangkaluku Koramil 1409- 01/Somba Opu Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Rahmiwati

 

Gowa – Koptu Ali Imran Babinsa Kel.Batangkaluku Anggota Koramil 1409- 01/Somba Opu Kodim 1409/Gowa melaksanakan kerja bakti pembersihan parit dan kanan kiri jalan perumahan bersama masyarakat di Jl.Mangka Dg Bombong Rw 008 RT 004 Lingk. Karetappa Kelurahan Batangkaluku Kec. Sombaopu Kab. Gowa Senin. (16/09/2024).

Koptu Ali Imran mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga terlihat sangat kotor dan kumuh.” Jelasnya.

“Gotong-royong bersama masyarakat membersihkan parit, sampah dan rumput liar di pinggir badan jalan di wilayah binaan tersebut, kondisi tersebut mendorong Babinsa mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput dan sampah plastik sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.” Ungkapnya.

Semoga dengan adanya kegiatan Karya Bakti seperti ini akan lebih memberikan semangat gotong royong kepada Masyarakat dan semakin peduli dengan kebersihan lingkungan.

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar