Personil Koramil 1409-05/Pallangga Bersama Warga Serbu Pasar Rakyat Bontorea

Redaksi

 

Gowa – Kapten Cba Edi Sudarsono Danramil 1409-05/Pallangga, pimpin langsung kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan Pasar Rakyat Bontorea beserta anggota Koramil 1409-05/Pallangga, anggota Polsek Pallangga, Staf Kelurahan Mangalli dan masyarakat melakukan kegiatan karya bakti bersih bersih pasar dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79 pada 5 Oktober 2024, Jumat (20/9/2024).

Dijelaskan Danramil 1409-05/Pallangga, bahwa karya bakti dilaksanakan bersama warga pasar tersebut dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 tahun dengan mengakat tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju”.

“Kegiatan ini, diharapkan berkelanjutan guna membersihkan lingkungan pasar terutamanya mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan. Selain juga mencegah timbul berkembang bibit-bibit penyakit seperti Demam Berdarah Dengue (DBD),” ungkapnya.

Dikatakan, karya bakti yang dilaksanakan ini sebagai bentuk nyata kemanunggalan TNI dan rakyat serta sebagai bentuk implementasi dari tugas pokok TNI AD khususnya Aparat Komando Kewilayahan.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat seperti Polri, Staf Kelurahan Mangalli, Pengeolah Pasar dan Masyarakat yang telah mendukung keberlangsungan kegiatan ini,” tegas Dandim.

“Mari kita menjaga kebersihan lingkungan yang salah satunya dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat. Sehingga tujuan menciptakan lingkungan pasar yang bersih, sehat dan nyaman saat melakukan transaksi jual-beli di pasar,” tuturnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar