TNI  

Tiga Pilar Kelurahan Sunggumimasa lakukan Kegiatan Karya Bakti

 

Gowa – Babinsa Kelurahan Sungguminasa Koramil -01/Sombaopu Kodim 1409/Gowa melaksanakan Kerja bakti yang bertempat di Jl Hoscok lingk Sungguminasa kelurahan Sungguminasa kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa,Senin (21/10/2024).

Kegiatan itu turut dihadiri Lurah Sungguminasa Andi Subair Amd,Bhabinkamtibmas Aiptu Syamsuddin ,Dg Pole (Toga) serta Warga sekitar 10 orang.

Babinsa mengatakan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk membersihkan sampah yang tertumpuk di tempat pembuangan sampah di belakang SMPN 1 Sungguminasa.

“Kami tiga pilar kelurahan sungguminasa bersama warga mengadakan kegiatan kerja bakti yang bertujuan untuk membersihkan sampah-sampah yang bertumpuk,”kata
Serda Rusli kepada media cybernews86.com.

Ia pun berharap agar warga kedepannya bisa menghidupkan kembali budaya gotong royong kerja bakti membersihkan sampah agar terhindar dari wabah penyakit sebelum musim hujan.

“Kami berharap dan mendorong warga untuk menghidupkan budaya gotong royong dengan bekerja bakti membersihkan lingkungan agar lingkungan tetap indah dan nyaman,”tutupnya.