Ada Apa ? Kapolsek Bajeng Polres Gowa Mendadak Kunjungi Pasar Barokah

Redaksi

 

Gowa — Guna mencegah Penyebaran Virus Corona di Pasar, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid, pimpin personil melaksanakan Kegiatan penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan di pasar Barokah Dusun Sileo Desa Paraikatte Kec. Bajeng Kab. Gowa, Senin (28/12/2020) pagi.

Pada kesempatan tersebut, personil Polsek Bajeng dipimpin Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Kita lakukan teguran kepada warga yang belum menggunakan masker, dan membagikan masker kepada pengunjung pasar yang belum menggunakan atau memakai masker, sambil menghimbau untuk mencuci tangan, dan mentaati aturan Jaga Jarak jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid 19,”kata Kapolsek.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH juga menghimbau kepada pengunjung pasar apabila sudah berbelanja kebutuhan sehari-hari, agar segera bergegas pulang dan tetap di rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post