Jelang Pergantian Tahun,Kapolsek Bontomarannu Lakukan Sambang ke Tomas

Gowa– Jelang pergantian tahun baru Kapolsek Bontomarannu Iptu H Yuniarso intens melakukan sambang ke Tokoh masyarakat untuk mengetahui situasi dan kondisi diwilayahnya, Selasa 29/12/2020.

Kali ini, Kapolsek Bontomarannu Iptu H Yuniarso menyambangi H.Malik Tokoh Masyarakat Dusun Bollangi Desa Timbuseng Kecamatan Pattalassang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas jelang pergantian tahun dan edukasi penerepan protokol kesehatan.

Pada kunjungannya, Kapolsek Bontomarannu berharap agar Tokoh masyarakat dapat membantu Kepolisian dalam melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, aktif mencuci tangan dibawah air mengalir menggunakan sabun dan menghindari kerumunan demi mencegah penyebaran covid-19,” harap Iptu H.Yuniarso.

Kemudian Kapolsek Bontomarannu menyampaikan maklumat Kapolri menjelang pergantian tahun baru agar masyarakat tidak melakukan pesta atau mengumpulkan banyak, tidak menyalakan kembang api dan mengkonsumsi minuman keras yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas,” jelas Iptu H Yuniarso.

Ungkapan rasa terima kasih dari Tokoh Masyarakat kepada Kapolsek Bontomarannu atas himbauan dan edukasi protokol kesehatan yang disampaikan, semoga edukasi dan himbauan tersebut masyarakat Desa Timbuseng tidak melakukan pesta atau mengumpulkan kerumunan serta selalu mematuhi protokol kesehatan,” ungkap H.Malik.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi membenarkan kunjungannya kepada Tokoh masyarakat Desa Timbuseng menjelang pergantian tahun untuk menyampaikan maklumat Kapolri dan mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19 sehingga kamtibmas tetap terjaga,” tutur Iptu H Yuniarso.