Dialogis Dengan Warga Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Panciro Gowa Titip Pesan Kamtibmas

 

GOWA – Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus corona, terpantau Bhabinkamtibmas Desa Panciro Polsek Bajeng Polres Gowa Aiptu Syamsuddin, melaksanakan patroli dialogis diwilayah Desa Binaannya, Senin (1/2/2021) siang.

Kegiatan patroli sambang dilaksanakan Aiptu Symasuddin bertempat di Dusun Bontoramba Selatan Desa Panciro Kec. Bajeng Kab. Gowa, bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Covid19 yang semakin banyak masyarakat yang terjangkit virus corona.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Syamsuddin menghimbau warganya, agar berdiam diri dirumah dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak, karena melihat situasi sekarang ini, jumlah masyarakat yang positif terus meningkat, oleh karenanya masyarakat dapat mentaati atas apa yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Selalu menjaga jarak aman, selalu gunakan masker bila bepergian, jangan berkumpul untuk mencegah penyebaran Covid 19,”imbau Aiptu Symasuddin.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH di tempat terpisah mengatakan,”Bahwa seluruh anggota utamanya Bhabinkamtibmas, agar menyampaikan himbauan kepada warga binaanya untuk membatasi kegiatan diluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona,”ucap Kapolsek.