Kapolsek Parangloe Gowa Terima Kunjungan Lurah Lanna, Ini Yang Dibahas !

  GOWA Untuk menciptakan Situasi Kamtibmas aman dan kondosif diwilayahnya, Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati S.Sos MH terima kunjungan silaturahmi Kepala Kelurhan Lanna Kecamatan

Redaksi

 

GOWA Untuk menciptakan Situasi Kamtibmas aman dan kondosif diwilayahnya, Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati S.Sos MH terima kunjungan silaturahmi Kepala Kelurhan Lanna Kecamatan Parangloe Kab. Gowa di ruang kerjanya,senin
(01/2/2021).

Sambil mempererak silaturahmi juga menjalin berkoordinasi tentang situasi kamtibmas juga menjalin komunikasi antara Polri dan Pemerintah kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe Kab.Gowa.

Dalam silaturahminya, Kapolsek Parangloe mengajak Lurah Lanna Muhammad Amir SH untuk bersinergi dengan polri khususnya Polsek Parangloe melalui Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk dalam mengsukseskan Kebijakan Pemerintah vaksinasi Corona di kecamatan Parangloe Guna mencegah penyebaran Covid-19.

” Pihaknya mengajak lurah Lanna untuk salin bersinergi dalam mencegah penyebaran virus corona diwilayah Kecamatan Parangloe.
Dikatakan juga, dirinya bersama Lurah Lanna membahas juga situasi kamtibmas khususnya menghadapi cuaca saat ini dimana rawan terjadinya bencana Alam banjir dan tanah longsor,” Ujar Iptu Kasma.

Selain itu juga, Kapolsek Parangloe juga meminta Lurah Lanna membentuk posko bencana Alam dengan melibatkan unsur Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan masyarakat guna siaga bencana Alam.

“Polri khususnya Polsek Parangloe dengan instansi terkait sebagai mitra kamtibmas bisa lebih akrab dan saling memberikan informasi dikarenakan suasana yang santai,” tambah Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu dijajaran Polsek Parangloe ini bersama kelurahan Lanna aktif memantau wialaya melalui Bhabinkamtibmas dalam memerangi penyakit masyarakat,hal ini menjadi perhatian Kapolsek Parangloe dikarenakan miras ini terkadang penyebab timbulnya gangguan kamtibmas.

Selain itu juga, dalam situasi wabah pandemik corona ini Kapolsek Parangloe mengharapkan pemerintah kelurahan Lanna bersama Bhabinkamtibmas bersinergi turun mengedukasi masyakat tentang prokol kesehatan agar wilayah kelurahan lanna bebas dari covid-19,” terang Kasma.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post