Unsur Tripika Bajeng dan Bajeng Barat Berbondong-bondong Datangi Polsek Bajeng,Ada Apa ?

GOWA – Hari Senin tanggal 15/3/2021, merupakan hari yang istimewa bagi Kapolsek Bajeng Polres Gowa, karena pada hari ini beliau bertambah usia menjadi 56 tahun.

Di hari jadinya tersebut, Unsur Tripika Bajeng dan Bajeng Barat beserta rombongan mendatangi kantor Polsek Bajeng untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun kepada Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, Senin (15/3/2021) siang.

Kedatangan unsur tripika Bajeng dan Bajeng Barat beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH bersama personil Polsek Bajeng.

“Selamat ulang tahun pak Kapolsek, Panjang umur, sehat selalu dan semoga karir sukses terus,”Do’anya.

Dalam acara perayaan ulang tahun tersebut dihadiri, Camat Bajeng Haerani, S, Sos dan Camat Bajeng Barat, Rahmawati Rahman, S, STP, M,adm, Danramil 06/Bajeng, Kapten CBA Edi Sudarsono, Kepala Puskesmas Bajeng, dr. Wahyudi, sambil menyanyikan lagu ulang tahun dan meminta Kapolsek Bajeng untuk meniup lilin di atas kue yang telah disiapkan.

“Saya sangat terharu atas kejutan dan perhatian dari semua unsur yang telah sudi kiranya meluangkan waktu untuk memberikan Do’a dan ucapan kepada Saya, Saya mengucapkan terima kasih banyak yang tak terhingga kepada semuanya yang telah memberikan kontribusi tanpa pamrih bagi Polsek Bajeng,”ucap Kapolsek.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH berharap kedepan solidiritas antara unsur Tripika ini tetap dalam satu kesatuan keluarga guna dapat melayani masyarakat Bajeng dan Bajeng Barat.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama, pemotongan kue serta makan bersama di gazebo Polsek Bajeng.