DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gowa Akan Gelar Musabaqah Tilawatil Qur’an

responsive.txt

GOWA – Masih dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-48,DPC PDI Perjuangan Kab.Gowa akan menggelar lomba Musabaqah Tilawatil Quran yang akan diselenggarakan pada 1 April 2021 mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Gowa Andi Hikmawati A.Kumala Idjo S,Sos didampingi Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi Arman Arhas dan Ketua BAMUSI (Baitul Muslimin Indonesia ) DPC PDI Perjuangan Muh.Amin Limpo S.Pdi menyampikan bahwa Kegiatan ini adalah rangkaian dari HUT PDI Perjuangan ke-48 dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H 2021 M.

“Kegiatan Ini adalah masih dalam rangkaian Kegiatan HUT Partai yang ke-48 setelah kegiatan pemberian tumpeng,penanaman puluhan ribu pohon,bersih-bersih sungai dan sepeda santai,”tutur Andi Hikmawati saat dikonfirmasi di Kantornya di Jl.Yusuf Beauty Kel.Paccinnongan Kec.Sombaopu Kab.Gowa Sulsel,Selasa (30/03/2021).

Lebih lanjut dikatakan bahwa,”Kegiatan yang akan digelar pada 1 April 2021 mendatang semoga berjalan dengan lancar.

responsive.txt

“Saya berharap dalam kegiatan nanti,semoga berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada sesuatu,serta kerjasama yang terjalin ini tetap terjaga,mudah-mudahan dengan kami berikan kepercayaan Ustads Muh.Amin Limpo karena beliau ini saya percayakan untuk jadi Ketua Panitia,kegiatan ini bisa berjalan lancar,”harap Andi Hikmawati.

Sementara itu Ketua BAMUSI (Baitul Muslimin Indonesia) mengapresiasi seluruh rangkain kegiatan yang akan digelar oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Gowa.

“Saya Ketua Pelaksana MTQ yang dipercayakan merasa sangat bangga karena diberikan amanah seperti ini,dan saya sangat apresiasi DPC PDI Perjuangan Gowa khususnya Ibu Ketua Andi Hikmawati A.Kumala Idjo yang telah memberikan apresiasi yang sangat luar biasa sehingga insyaallah kegiatan MTQ ini akan kita gelar dan bisa terlaksana dengan baik,”tutup Muh.Amin Limpo S.Pdi.

responsive.txt