Bhabinkamtibmas Polsek Barombong Awasi Penyaluran BLT Dana Desa warga Prasejahtera

Rahmiwati

Gowa – Bhabinkamtibmas Desa Kanjilo Polsek Barombong Polres Gowa, Bripka Muh. noor, SH membantu menyalurkan pembagian Bantuan Langsung Tunai terhadap warga binaannya yang terdampak pandemi Virus Corona yang dilaksanakan di Desa Kanjilo Kec. Barombong Gowa Sabtu ( 14/08/2021) Siang.

 

Bbabinkamtibmas Lembang parang membantu menyalurkan untuk penerima BLT tunai sebesar 300 untuk 124 KK bagi keluarga PKM ini merupakan wujud kepedulian pemerintah Desa kanjilo terhadap Masyarakat yang terdampak langsung Covid19 .

 

Nampak Bhabinkamtibmas Bripka Muh. Noor mengawasi Menyalurkan BLT Dana Desa namun tetap sesuai prosedur Protokol Kesehatan dengan mewajibkan memakai masker Bagi warga penerima manfaat dan tetap jaga jarak atau Physical Distancing warganya.

 

Dalam penyaluran BLT Desa Kanjilo Bhabinkamtibmas tak lupa juga memberikan himbauan dan sosialisasi agar masyarakat Sadar sepenuhnya melaksanakan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dan juga mengajak untuk bersama mensukseskan progam Vaksin pemerintah agar kita bisa bangkit dan ekonomi bisa pulih.

 

Saat dikonfirmasi Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin membenarkan bahwa para Bhabinkamtibmas turut mengawasi menyalurkan bantuan BLT warga terdampak tersebut namun tetap mengikuti Protokol Kesehatan dan harapannya dengan bergulirnya Bantuan BLT dari Pemerintah ini akan membawa manfaat serta meringankan beban hidup bagi warga Prasejahtera ,” ucapnya.

Tags

Related Post