Polisi  

Ops Zebra Hari ke-11, Satlantas Polres Sinjai Kembali Beri Edukasi 

Sinjai – Operasi Zebra 2021 hari Ke-11, Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas dan edukasi protokol kesehatan kepada para Siswa siswi MAN 2 Sinjai Borong Uttie, Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. Kamis (25/11/2021).

 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Badruz Zaman sekaligus sebagai pemateri didampingi personel yang terlibat operasi.

 

Dalam pelaksanaan Kasat Lantas Polres Sinjai memberikan Pendidikan tertib berlalu lintas agar Para siswa siswi memahami untuk mentaati aturan berlalu lintas dan edukasi protokol kesehatan 5M dengan harapan para siswa siswi sadar melaksanakan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

 

Selain itu, Kasat Lantas Polres Sinjai mengajak kepada para Siswa siswi untuk mengikuti vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19, dan hal ini juga agar disampaikan kepada keluarga dan kerabat dekat yang belum vaksin agar mengikuti vaksinasi demi kebaikan kita semua. Imbuhnya.

 

Kasat Lantas Polres Sinjai menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan melalui pelajar MAN 2 Sinjai Borong Uttie Sinjai Timur agar taat dan patuh terhadap protokol kesehatan dan peraturan lalu lintas serta menghimbau agar menjaga kebersihan, menghindari kerumunan, jaga jarak, selalu mencuci tangan, dan menggunakan masker setiap melaksanakan aktifitas diluar rumah untuk mencegah penyebaran covid 19,” Ujarnya.

 

Kasat Lantas Polres Sinjai menambahkan bahwa kegiatan Operasi Zebra kali ini difokuskan pada upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Selain itu juga tentunya mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam berlalu lintas.

 

Kasat Lantas Polres Sinjai berharap dengan Operasi Zebra 2021 ini masyarakat sadar dan patuhi protokol kesehatan Covid-19, Serta masyarakat lebih disiplin berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan di jalan, karna keselamatan adalah hal utama. Ujarnya.

 

“Semoga Operasi Zebra ini bisa berhasil dan memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang aturan berlalu lintas dan protokol kesehatan 5M demi keselamatan, Sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif,” Pungkasnya.