Polres Sinjai Gelar Vaksinasi Mobile Malam Hari di Kecamatan Sinjai Borong

Sinjai – Dalam rangka mempercepat vaksinasi guna terbentuknya herd Immunity, Tim Vaksinator Polres Sinjai melaksanakan vaksinasi mobile di Kecamatan Sinjai Borong untuk memberikan kesempatan kepada

Rahmiwati

Sinjai – Dalam rangka mempercepat vaksinasi guna terbentuknya herd Immunity, Tim Vaksinator Polres Sinjai melaksanakan vaksinasi mobile di Kecamatan Sinjai Borong untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang belum mendapatkan pelayanan vaksinasi, Selasa malam (5/4/2022).

Tim vaksinator mobile Polres Sinjai dipimpin oleh Kasat Binmas Akp Sudirman Mando didampingi Kapolsek Sinjai Borong Iptu Sasmito SH, Kaur Bin Ops Sat Intelkam Iptu Alfian Muhajir, SH, Kasi Dokkes Polres Sinjai Ipda Sukandi serta staf Dokkes Polres Sinjai, dan dihadiri oleh Camat Sinjai Borong Agus Salam, S.STP dan tokoh masyarakat.

Kapolres Sinjai, Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa vaksinasi secara mobile untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang belum disuntik vaksin.

“Kali ini menyasar warga yang berada di Kecamatan Sinjai Borong, mengingat saat ini bulan Suci Ramadhan sehingga kegiatan vaksinasi secara mobile digelar malam hari.” Ungkapnya.

Hal ini untuk mempermudah dan meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi dengan menggelar vaksinasi di Mapolsek Sinjai Borong dilanjutkan depan Mesjid Agung, Kelurahan Pasar Putih, Kecamatan Sinjai Borong bagi jamaah yang ingin mendapatkan vaksin, sekaligus memberikan bingkisan satu liter minyak goreng setelah divaksin.

Kegiatan tersebut dalam rangka mempercepat pencapaian target Vaksinasi di Kecamatan Sinjai Borong, dan vaksinasi mobile kepada warga masyarakat yang tidak berkesempatan mendatangi gerai vaksin karena terkendala waktu yang tidak pas atau kesibukan lainnya, sehingga tim vaksinator Polres Sinjai hadir untuk membantu masyarakat,” Ujarnya.

Tags

Related Post