Temui Remaja Sedang Nongkrong,ini Pesan Personil Polsek Bontomarannu Gowa

GOWA — Memasuki hari Ke-15 di bulan suci Ramadhan, Personil Polsek Bontomarannu Polres Gowa terus meningkatkan kegiatan patroli di tempat-tempat yang di sinyalir sering di

Redaksi

GOWA — Memasuki hari Ke-15 di bulan suci Ramadhan, Personil Polsek Bontomarannu Polres Gowa terus meningkatkan kegiatan patroli di tempat-tempat yang di sinyalir sering di jadikan lokasi balap liar oleh anak remaja.

Seperti yang dilakukan pada hari Minggu Pagi (17/04/2022) personil piket gabungan Polsek Bontomarannu di pimpin Aipda Sunarno melakukan patroli dan menemukan sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di jalan menuju Lapangan Golf Padivaley Kec.Pattallassang Kab.Gowa.

Dalam kegiatan itu Aipda Sunarno menghimbau kepada para remaja untuk tidak melakukan aksi balap liar karena akan mendapatkan sangsi berat apabila kedapatan, personil Polsek Bontomarannu juga berharap para remaja untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Bontomarannu Iptu Hafid Yudin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan patroli merupakan kegiatan yang rutin di lakukan personilnya sebagai upaya cipta kondisi khususnya di bulan ramadhan.

“Banyak laporan dari masyarakat yang kami terima tentang lokasi aksi balap liar, oleh karena itu salah satu cara mencegahnya kami tingkatkan patroli” Ucap Iptu Hafid Yudin.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post