Liburan Pasca Perayaan Idul Fitri, Personil Polsek Galesong Selatan Patroli Tempat Wisata 

Takalar – Personel pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Polsek Galesong Selatan melaksanakan kegiatan Patroli dikawasan obyek wisata di Wilayah Kecamatan Galesong Selatan, Kamis (05/5/22)

 

Dalam rangka mengamankan rangkaian hari raya Idul Fitri 1443 H dan mengantisipasi meningkatnya kunjungan wisatawan ketempat-tempat wisata yang ada diwilayah Kecamatan Galesong Selatan, saat libur panjang, Polsek Galesong Selatan menugaskan beberapa orang personel yang dipimpin oleh Ps. Kanit Samapta AIPTU Zulfizar Effendy, untuk melaksanakan pengamanan dan pengawasan ditempat-tempat wisata yang ada diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

 

Kapolsek Galesong Selatan IPTU H. Muh. Basri mengatakan, kegiatan Patroli tersebut disamping untuk memantau situasi, juga untuk melakukan pengawasan terhadap Penerapan Protokol Kesehatan,” ungkapnya.

 

“Untuk diwilkum Polsek Galesong Selatan ada beberapa kawasan yang perlu kita atensi salah satunya obyek Wisata Pantai Bintang Galesong,”ujarnya.

 

Kapolsek IPTU H. Muh. Basri

juga menambahkan bahwa saat ini kunjungan wisata terpantau cukup ramai, hal ini mungkin disebabkan karena keinginan masyarakat untuk melepaskan kejenuhan karena efek pandemi dan juga adanya libur panjang.

 

“dari kemarin terpantau kunjungan wisatawan ke tempat-tempat wisata cukup ramai meskipun didominasi oleh wisatawan lokal, dan kita harapkan kondisi ini akan terus membaik, dan pariwisata bisa segera pulih kembali,” Pungkasnya.

Check Also

Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih Bersama Warga di Warkop Bertha Makassar

  CYBERNEWS86 – Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda …