Upacara Pedang Pora Antarkan Anggota Polres Gowa Masuki Masa Purna Bakti

Gowa – Untuk memberikan penghormatan kepada personel Polisi yang bertugas di Kepolisian Resort (Polres) Gowa menggelar Upacara Pedang Pora sebagai upacara pelepasan Personel Polres Gowa yang memasuki masa Pensiun atau Purna Bakti, Kamis (30/06/22).

 

Sebanyak 10 anggota Polri Polres Gowa yang terdiri dari 8 (delapan) perwira dan 2 (dua) bintara memasuki masa Purna Bakti, Pelepasan tugas dilaksanakan dengan upacara Pedang Pora Purna Bhakti yang digelar di halaman Mapolres Gowa.

 

Suasana haru terpancar dari 10 Anggota Purna Bakti bersama Pju Polres Gowa saat berjalan secara perlahan melewati barisan petugas pedang pora sampai kedepan pintu gerbang Mapolres Gowa.

 

Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja S.Sos yang memimpin upacara Wisuda Purna Bakti mengatakan “wisuda purna bakti Pedang Pora adalah bagian dari warisan nilai luhur yang menjadi tradisi organisasi Polri sebagai bentuk penghargaan serta penghormatan kepada para anggota Polri yang selama ini telah memberikan loyalitas serta darma baktinya bagi institusi Polri” tuturnya.

Check Also

Bhayangkari Polsek Somba Opu Bagikan Ratusan Paket Takjil ke Pengguna Jalan

  GOWA – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan …