Ciptakan Linkungan Bersih Personil Koramil 1409-06/Bajeng bersama warga kompak membersikan saluran air di Dusun Lepa-Lepa

  Gowa – Personil Koramil 1409-06/Bajeng bersama Warga Dusun Lepa-Lepa Desa Bontomanai Kec. Bajeng barat, Kab. Gowa. melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan saluran drainase, Senin

Redaksi

 

Gowa – Personil Koramil 1409-06/Bajeng bersama Warga Dusun Lepa-Lepa Desa Bontomanai Kec. Bajeng barat, Kab. Gowa. melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan saluran drainase, Senin (15/04/2024).

Danramil 1409-06/Bajeng menyampaikan, melalui kegiatan ini tentunya dapat menghidupkan Kembali semangat gotong royong yang saat ini sudah mulai berkurang di kehidupan Masyarakat kita.

“Jadi Karya Bakti Koramil ini diharapkan dapat merangsang kembali semangat gotong royong di masyarakat, hal ini terbukti saat dilaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan saluran air di Desa Bontomanai,” ujarnya.

Danramil menambahkan, kegiatan nyata seperti inilah dengan turun lansung bersama pemerinta setempat dan tokoh-tokoh masyarakat yang dapat memberikan manfaat besar pada masyarakat dalam pencegahan banjir dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya.

“Kami juga menghimbau kepada Masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah disembarang tempat agar terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.”

“Danramil mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga semangat gotong royong ini dapat terus terjaga dan memberikan manfaat untuk mencegah banjir,” tutupnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post