Sinergitas Polres Sinjai dan TNI Kodim 1424 Sinjai Gelar Patroli Gabungan untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Sinjai – Guna menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai bersama TNI Kodim 1424 Sinjai menggelar Patroli Gabungan. Minggu malam

Redaksi

Sinjai – Guna menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai bersama TNI Kodim 1424 Sinjai menggelar Patroli Gabungan. Minggu malam (14/4/2024).

Sebelum pelaksanaan Patroli, terlebih dahulu dilaksanakan apel kesiapan pelaksanaan tugas bertempat dihalaman Mapolres Sinjai yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi Tamar, S.Sos.

Apel tersebut diikuti oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos, beberapa perwira Polres dan perwira Kodim serta personel Polres Sinjai bersama personel TNI Kodim 1424 Sinjai.

Saat apel pengecekan kekuatan dan kesiapan tersebut, Wakapolres Sinjai menyampaikan arahan terkait tehnis dalam pelaksanaan tugas Patroli gabungan sinergitas TNI-Polri.

Setelah pelaksanaan apel pengecekan, personel gabungan langsung melaksanakan Patroli dan melakukan stasioner di beberapa titik lokasi keramaian di dalam kota Sinjai, Selain itu menyambangi Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2024.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik melalui Wakapolres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi aman kondusif diwilayah Kabupaten Sinjai.

Selain itu, meningkatkan sinergitas TNI / Polri dalam rangka cipta kondisi guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas. ujarnya.

Diharapkan kegiatan patroli gabungan ini bisa bermanfaat, guna meningkatkan sinergitas dan memaksimalkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai agar selalu aman dan kondusif. pungkasnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post