TNI-Polri Bersama Pemerintah Kab. Gowa Besinergi Menjaga Keamanan dan Berbagai Objek Wisata di Malino

  Gowa – Personel TNI dari Kodim 1409/Gowa bersama Polres Gowa dengan Pemerintah Kabupaten Gowa melaksanakan pengamanan di sejumlah Pos terpadu Operasi Ketupat 2024 yang

Redaksi

 

Gowa – Personel TNI dari Kodim 1409/Gowa bersama Polres Gowa dengan Pemerintah Kabupaten Gowa melaksanakan pengamanan di sejumlah Pos terpadu Operasi Ketupat 2024 yang ada di wilayah Kabupaten Gowa. Senin, 15/04/2024.

Kali ini terpantau di Pos terpadu Operasi Ketupat 2024 wilayah Tinggimoncong. pengamanan dan pengaturan arus mudik dan arus kembali bersamaan dengan lonjakan wisatawan yang ingin berlibur ke berbagai objek wisata di wilayah malino.

Danramil 1409-04/Tinggimoncong Kapten Inf Rudi Sitaba menjelaskan, pengamanan yang dilakukan dalam rangka mendukung dan membantu tugas aparat Kepolisian, sehingga tetap terjalin sinergitas antara TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang aman bagi seluruh pemudik dan wisatawan, “jelasnya.

“kita tau bahwa malino sendiri adalah daerah objek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Gowa, yang dimana akan ramai dengan wisatawan di masa liburan sengingga TNI dan Polri serta instansi terkait dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama perayaan Idul Fitri dan cuti bersama, hadir sebagai wujud dari pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, “tambahnya.

“Danramil 1409-04/Tinggimoncong juga berpesan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan untuk selalu waspada, jangan lengah dan kepada setiap personel harus sigap dalam membantu kesulitan-kesulitan yang dihadapi masyarakat khususnya masyarkat dan wisatawan, “ungkapnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post