Cek Ruang Tahanan, Pawas Polres Sinjai Tekankan Petugas Jaga Jangan Lengah Saat Tugas

  Sinjai – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terhadap tahanan dirutan Polres Sinjai, Perwira Pengawas (Pawas) hari ini, Rabu (17/4/2024) Kasat Reskrim

Redaksi

 

Sinjai – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terhadap tahanan dirutan Polres Sinjai, Perwira Pengawas (Pawas) hari ini, Rabu (17/4/2024) Kasat Reskrim Polres Sinjai Iptu A. Rahmatullah, S.Sos.,SE.,M.Si.,MH melaksanakan pengecekan terhadap tahanan yang berada dalam Rutan Mapolres Sinjai.

Kegiatan tersebut sesuai petunjuk Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik bahwa perwira yang bertugas sebagai pawas setiap harinya melakukan mengecek tahanan setiap saat guna meningkatkan kewaspadaan, dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

Pada pengecekan tahanan ini, Pawas didampingi Ka SPKT, piket Propam dan petugas jaga tahanan.

Dalam pengecekan tersebut, Kasat Reskrim Polres Sinjai Iptu Andi Rahmatullah, S.Sos.,SE.,M.Si.,MH berikan arahan kepada petugas jaga tahanan agar dalam bertugas jangan lengah, kewaspadaan ditingkatkan.

Selanjutnya Kasat Reskrim Polres Sinjai memeriksa tahanan dan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam rutan Polres Sinjai.

Diakhir kegiatan, Kasat Reskrim kembali menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post