Ciptakan Pasar Yang Bersih Dan Sehat, Danramil 1409-06/Bajeng Pimpin Bersihkan Pasar Limbung

  Gowa – Personil Koramil 1409-06/Bajeng Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong bersama masyarakat membersihkan tempat sarana umum yaitu pasar Limbung Kel. Mata allo Kec. Bajeng Kab.

Redaksi

 

Gowa – Personil Koramil 1409-06/Bajeng Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong bersama masyarakat membersihkan tempat sarana umum yaitu pasar Limbung Kel. Mata allo Kec. Bajeng Kab. Gowa, Kamis (17/04/2024).

Pada kegiatan pembersihan di Pasar tradisional, Babinsa bersama warga lainnya mulai membersihkan di bagian jalan-jalan, selokan-selokan dan parit-parit yang selama ini tertutup tanah dan lumpur akibat seringnya hujan, serta sampah yang berserakan di sekitar Pasar.

Kapten Inf Rahmadi Danramil 1409-06/Bajeng mengatakan, bahwa tujuan pembersihan pasar ini adalah untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan dalam rangka mencegah penyebaran penyakit serta memberikan suasana yang nyaman bagi pengunjung dan pedagang.Ujar Danramil.

Danramil menambahkan Kegiatan pembersihan pasar ini bertujuan membangun sinergitas antara TNI, Aparat pemerintahan desa dan masyarakat lainnya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat, juga untuk membantu masyarakat dalam menciptakan Pasar tradisional yang bersih, sehat dan rapih, sehingga masyarakat juga sehat dalam berkehidupan dan berjualan. Tutupnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post