Patroli Malam Sat Lantas Polres Sinjai, Antisipasi Kejahatan diJalan Sekaligus Imbau Keselamatan Lalu Lintas

  Sinjai – Dalam upaya mencegah terjadinya kejahatan di jalan serta untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib, Satuan Lalu lintas Polres Sinjai

Redaksi

 

Sinjai – Dalam upaya mencegah terjadinya kejahatan di jalan serta untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib, Satuan Lalu lintas Polres Sinjai laksanakan kegiatan rutin patroli malam. Selasa malam (23/4/2024).

Personel Satlantas Polres Sinjai melaksanakan Patroli Malam dengan tujuan utama memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan di malam hari, khususnya yang terjadi di jalan raya.

Patroli malam ini dilakukan secara intensif dengan menggunakan metode hunting atau patroli mobile di seputaran Kota Sinjai.

Sasaran patroli meliputi tempat- tempat rawan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta tempat-tempat keramaian yang sering menjadi lokasi kegiatan balap liar.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Arsyad, S.Sos, menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan serta untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Dalam menjaga kamtibmas kondusif, personel Sat Lantas Polres Sinjai rutin melakukan patroli blue light setiap malam guna memastikan kelancaran lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan serta kejahatan jalanan,” ujarnya.

Selain itu, juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi aturan lalu lintas dan menggunakan kendaraan sesuai standar yang telah ditetapkan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan keselamatan seluruh pengguna jalan.” tuturnya.

Upaya patroli malam yang dilakukan oleh Satuan Lalu lintas Polres Sinjai merupakan bagian dari strategi pencegahan kejahatan jalanan serta peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya berlalu lintas dengan aman dan tertib.

“Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat pengguna jalan di wilayah Kabupaten Sinjai. pungkasnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post