Program Prioritas Kapolres Pelabuhan Makassar, Para Bhabinkamtibmas Sampaikan Imbauan Pemilukada 2024

Redaksi

HUMDER – Polres Pelabuhan Makassar, gencarkan program silaturahmi kamtibmas dengan unsur Forkopimda Kota Makassar, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Silaturahmi Kamtibmas ini, merupakan salah satu upaya Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto untuk meningkatkan jalinan komunikasi, koordinasi serta sinergitas lintas sektoral.

Khususnya dalam rangka mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul mengatakan, kegiatan ini merupakan program Prioritas Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto dengan Slogan BAKTI DERMAGA. (Bhayangkara Berbakti Demi Rasa Aman Warga).

“Program ini merupakan silaturahmi kamtibmas yang harus dilakukan seluruh personel Polres Pelabuhan. Terutama Kapolres, Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas yang tiap harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat, ” ucap Hasrul, Jumat (26/7/2024).

Salah satu tujuan program Prioritas Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto tersebut, dengan memberikan imbauan dan mengajak masyarakat bersama Polri mensukseskan Pilkada Serentak 2024.

Adapun imbauan tersebut seperti,
Jaga situasi keamanan Pilkada Serentak 2024 yang damai. Tolak politik uang dalam bentuk apapun. Bijak memilih pemimpin dengan program kerja yang baik.

“Ini menjadi upaya penting yang harus dilakukan demi mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar, khususnya menjelang Pilkada Serentak 2024, ” ucap Hasrul.

Melalui program ini, tentunya Kapolres AKBP Restu Wijayanto berharap sinergitas antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat, baik unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta elemen masyarakat lainnya semakin kuat.

Sehingga mampu bahu membahu mewujudkan Kota Makassar yang aman dan kondusif. Karena dari pihak Kepolisian tidak akan dapat bekerja maksimal, tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

“Untuk itu Kapolres AKBP Restu Wijayanto melalui program Prioritas “BAKTI DERMAGA”, diminta khususnya para kapolsek dan Bhabinkamtibmas mari sama-sama kita jaga kondusifitas. Mari berkolaborasi dengan baik demi Kota Makassar yang aman dan tertib, ” kuncinya.(@$_23)

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post