TNI-Polri Bersinergi,Sambangi Warga Dalam Rangka Cooling System Jelang Pemilu

Redaksi

Takalar – Bhabinkamtibmas Polsek Polsel Polres Takalar aktif melakukan sambang warga dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Takalar.

Seperti yang terlihat dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Bripka Wahyudi dan Babinsa Serda Abd. Kahar duduk bareng warga di Kelurahan Patte’ne, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar, Sabtu (27/07/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas berinteraksi langsung dengan warga setempat.

Selain itu, ia menyampaikan ajakan dan himbauan kepada masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pilkada.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Polsel IPTU Muh. Arsyad, menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama dalam situasi menjelang pelaksanaan Pilkada.

Melalui komunikasi dan kerjasama yang baik, diharapkan potensi kerawanan dan gangguan Kamtibmas dapat diminimalkan.

Lanjut dijelaskan Kapolsek bahwa kegiatan sambang warga tersebut sebagai bentuk upaya preventif Cooling Sytem dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, serta mengajak masyarakat menjadi bagian aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post