Kapolsek Bajeng Polres Gowa Ikuti Video Conference Dengan Bupati Gowa

responsive.txt

GOWA– Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH melaksanakan Zoom Meeting Vidio Conference, Pengarahan dari Bapak Bupati Gowa, Senin (1/2/2021).

Kegiatan Zoom Meeting Vidio Conference dilaksanakan Bupati Gowa Adnan Purichta YL bersama Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, Dandim 1409 Kabupaten Gowa, Serta Kapolsek Se Kabupaten Gowa, Danramil Se KabupatenGowa, Kajari Gowa, Kepala Kantor Agama Kab.Gowa, Kepala KUA Se Kabupaten Gowa, Kepala Dinas Kesehatan Gowa dan Kepala Puskesmas Se Kabupaten Gowa, Ka.BPBD Gowa, Kasatpol PP Gowa dan Kabid Perundang-undangan, Para Camat Se Kabupaten Gowa.

Dalam pelaksanaan Zoom Meeting Vidio Conference ini, dibahas tentang Pencegahan Covid-19 dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 serta akan dilakukan pembentukan tim terpadu dalam penanganan penyebaran covid-19 sampai tingkat Kecamatan.

responsive.txt

Dalam Video Conference tersebut Bupati Gowa menerangkan, bahwa keterlibatan semua unsur dalam pendisiplinan masyarakat tentang kepatuhan dalam menerapkan protokol kesehatan harus lebih di tingkatkan dan diperlukan kerjasama dari semua unsur yang terkait sebelum pemberlakuan penegakan hukum sesuai dengan instruksi presiden.

Sementara itu Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, SIK, mengatakan memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk aktif melakukan himbauan dengan menggiatkan melakukan patroli protokol penerapan kesehatan kepada masyarakat.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, usai mengikuti arahan dalam vidcon mengatakan,”Kami siap untuk memberikan edukasi dan mengajarkan kedisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 khususnya di wilayah hukum Poksek Bajeng,”kata Kapolsek.

responsive.txt