Seorang Ibu Rumah Tangga di Gowa Menjadi Korban Peluru Nyasar

Redaksi

 

GOWA — Suriani (33) Seorang ibu rumah tangga warga Dusun Ana Gowa Desa Bontoala Kec.Pallangga Kab.Gowa,telah menjadi korban peluru nyasar yang mengenai atap seng tembus ke ruang tengah dan mengenai kepala dan mengakibatkan luka,Senin (15/02/2021) pukul 18.30 Wita.

Menurut keterangan Saksi,Sdr.Muh.Yamin,Umur 33 Tahun, Pekerjaan Guru SMA,Alamat TKP menyampaikan bahwa berawal pada Pukul 18.30 Wita,Sdr Yamin bersama Isteri dan anaknya yang berumur 2 tahun sementara Istirahat di ruang tengah sambil Nonton TV,kemudian mendengar suara seperti orang melempar dari atas atap rumahnya.

Selanjutnya yang bersangkutan keluar rumah untuk meminta tolong sama tetangga dan memeriksa sekitar depan rumahnya namun tidak menemukan orang yang dimaksud,kemudian kembali ke dalam rumahnya dan mendapati Suriani (Isterinya) sudah terluka di bagian kepala.

Pukul 18.40 Wita Sdr. Muh Yamin bersama Sdr. Fajrin (tetangga korban) membawa Sdr. Suriani ke RS. Syekh Yusuf Kab. Gowa dengan menggunakan mobil pribadi untuk mengobati luka Sdri. Suriani.

Pukul 19.00 Wita Muh Yamin (Suami korban) kembali ke rumahnya dan menyampaikan kepada keluarga yang ada di rumahnya agar tidak ada yang membersihkan karena ingin memastikan benda apa yang telah mengakibatkan bunyi di atas seng rumahnya, namun tanpa sengaja Ybs. menemukan sebutir Proyektil berwarma perak (sejenis Timah) berada di atas lantai ruang tengah rumahnya.

Selanjutnya,Pukul 21.27 Wita,Yamin (Suami korban) menghubungi Babinsa Bontoala Pelda Kusnadi melalui telepon dan menyampaikan kejadian tersebut selanjutnya meneruskan ke Personil Unit Inteldim 1409/Gowa.

Pukul 22.41.Wita, Iptu Nasruddin (Kapolsek Pallangga) tiba di TKP melakukan pengecekan terhadap Sdri.Suriani (korban) dan langsung melakukan olah TKP.

Akibat Kejadian Korban (Suriani) mengalami luka bocor pada bagian kepala dan mendapatkan 10 jahitan dan atap Seng Rumah Sdri.Suriani mangalami kerusakan (berlubang) akibat Peluru nyasar tersebut.

Atas kejadian tersebut sementara dalam penyelidikan Polsek Pallanga.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post