Kapolsek Bajeng Turunkan Puluhan Personil Amankan Aksi Unjuk Rasa Dari Solidaritas Peduli Masyarakat

GOWA – Personil Polsek Bajeng Polres Gowa dipimpin langsung Kapolsek Bajeng Polsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa bertempat di Kantor Camat Bajeng Kec.Bajeng Kab. Gowa, Senin (01/2/2021) siang.

Massa yang melakukan aksi unjuk rasa tersebut tergabung dalam Solidaritas peduli masyarakat Desa Maradekaya, yang berjumlah kurang lebih 50 Orang, dipimpin oleh Sdr. Muallim Bahar.

Dalam aspirasinya, pendemo menuntut agar Panitia Pengangkatan Perangkat Desa Kecamatan Bajeng melakukan pemilihan ulang Kepala Dusun Desa Maradekaya Kec. Bajeng Kab. Gowa yang sudah dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2021, Dengan dugaan dipenuhi kecurangan, karena banyaknya Fakta-fakta diluar Nalar dan pikiran Rasioanal dalam Prosesnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, mengajak para pengunjuk rasa, agar menyuarakan aspirasinya tetap mematuhi protokol kesehatan serta tertib dalam menyuarakan aspirasinya.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, mengatakan,”Pengamanan demo kami laksanakan dengan cara humanis, agar tercipta kondisi yang aman tertib dan terkendali,”kata Kapolsek.