Jum’atan Keliling,Kapolsek Ma’rang Pangkep Bersama Danramil 1421/ 05 Ma’rang Gaungkan Vaksinasi

responsive.txt

Pangkep – Kapolsek Ma’rang Polres Pangkep AKP Sunardi, SH. MH bersama Danramil 1421/05 Ma’rang Kapten Infanteri Muh. Raharto beserta anggota menggelar Jum’atan Keliling di Masjid Kp. Alekarajae Kelurahan Attang Salo Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan, Jumat (13/05/2022). Siang.

Kehadiran Kapolsek Ma’rang, Danramil Ma’rang beserta Jajaran turut melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at di Masjid tersebut diharapkan mampu memberi rasa aman dan nyaman kepada jamaah saat beribadah. Terlihat personel membaur dengan jamaah dengan hikmat mendengarkan khotbah Sholat Jumat yang disampaikan oleh Al ustadz Ir. Usman Kambi.

Setelah pelaksanaan sholat Jum’at , Kapolsek Ma’rang Polres Pangkep mendapatkan kesempatan berdiri sejenak didepan para jamaah silih berganti dengan Danramil Ma’rang guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga atau jamaah Sholat jum’at , dihimbau kepada warga masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang belum tentu kebenaranya (Hoax), ucap AKP Sunardi.

responsive.txt

Dulu kita kenal ABRI masuk desa namun sekarang berbeda lagi yakni Narkoba Masuk Desa, olehnya kami mengajak peran serta warga masyarakat Kelurahan Attang Salo agar tidak terjerumus ke lembah Narkoba, kami harap orang tua lebih aktif mengontrol keberadaan anak-anaknya, jikalau sudah pukul 22.00 wita anaknya belum berada dirumah, agar dicari tau keberadaannya agar anak-anak kita tidak menjadi korban pergaulan. Ujar AKP Sunardi.

Danramil 1421/05 Ma’rang menekankan kepada jamaah bahwa pada saat ini untuk Kecamatan Ma’rang masih ada warga yang terpapar Covid-19 oleh karena itu, Ia mengajak jamaah Sholat Jumat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya menekan peyebaran COVID-19 dan selalu untuk menggunakan masker.

“Diharapkan warga selalu menerapkan pola 5 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir dan tak kalah pentingnya yakni segera menerima suntikan vaksin bagi yang belum, hal ini bagian ikhtiar kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” tuturnya.

responsive.txt